Home > Teknologi > Gadget > BlackBerry Siap Luncurkan Smartphone Android Lagi

BlackBerry Siap Luncurkan Smartphone Android Lagi

Las Vegas – Pabrikan smartphone BlackBerry telah meluncurkan produk berbasi Android-nya, yakni BlackBerry Priv. Ternyata, Priv tidak akan menjadi platform Android terakhir yang akan dikembangkan BlackBerry.
BlackBerry Siap Luncurkan Smartphone Android Lagi
Seperti dilansir dari Cnet, Kamis (7/1/2016), pada tahun 2016 ini, BlackBerry dikabarkan akan segera meluncurkan satu produk smartphone teranyarnya yang ber-operating system Android. Ponsel pintar ini akan berjalan pada software mobile Google.

Kabar tentang pengembangan produk Android ini diungkapkan oleh CEO BlackBerry sendiri, yakni, John Chen, ketika dirinya diwawancarai oleh wartawan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016, yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bocoran yang diberikan oleh John Chen ini juga diikuti kabar yang cukup menarik bagi konsumen di AS. Provider seluler Verizon Wireless, T-Mobile, dan Sprint akan menyediakan BlackBerry Priv ke dalam barisan smartphone yang mereka jual. Kesepakatan ini ini berlaku setelah sebelumnya BlackBerry Priv hanya eksklusif untuk AT&T selama sekitar 60 hari.

Dengan keputusan perusahaan asal Kanada ini untuk mengembangkan satu lagi platform Android, maka konsumen pun akan memiliki semakin banyak pilihan, tidak melulu hanya nama-nama lama seperti Samsung, LG, Xiamoi, HTC, ataupun Asus.

Meski telah memberikan informasi mengenai pengembangan ponsel Android terbaru, Chen belum mau mengungkapkan kapan tepatnya produk ini akan diluncurkan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...