Home > Olahraga > Bola > Man City Tersungkur, Lukaku Brilian

Man City Tersungkur, Lukaku Brilian

Liverpool – Manchester City harus rela mengubur impiannya untuk dapat maraih gelar juara Capital One CUp setelah pda pertandingan yang digelar dini hari tadi tim asuhan Pellegrini itu dikandaskan oleh Everton dengan skor 2-1. Kemenangan Everton ditentukan oleh striker andalan mereka, Romelu Lukaku.

Man City Tersungkur, Lukaku Brilian

Seperti yang diliput tim Harianindo, Kamis (7/1/2016), pertandingan semalam berlangsung dengan sengit dan terjadi jual beli serangan diantara keduanya. Namun, gol baru tercipta pada menit ke 46 lewat pemain Everton, Ramiro F Mori. Man CIty sempat membalas gol tersebut aksi Jesus Navas pada menit ke 76, sebelum akhirnya Lukaku mampu membuat Everton lolos ke babak selanjutnya dengan gol yang dicetaknya di menit ke 78.

Dengan hasil ini, maka Lukaku merupakan pemain EVerton yang terganas sejauh ini dengan 12 gol yang dia ciptakan dari 12 pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Everton. Lukaku sendiri sempat menjadi incaran di beberapa klub Eropa mengingat penampilannya yang p[ada dua musim ini terus konsisten dan tak pernah menurun performanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...