Home > Hiburan > Gosip > Foto Pelukan Dan Ciuman Nina Hamidah JKT48 Sempat Heboh Dipenghujung 2015

Foto Pelukan Dan Ciuman Nina Hamidah JKT48 Sempat Heboh Dipenghujung 2015

Jakarta – Member Team T JKT48, Nina Hamidah, saat ini tengah tersandung masalah akibat foto mesranya dengan seorang pria yang tersebar di media sosial.

Foto Pelukan Dan Ciuman Nina Hamidah JKT48 Sempat Heboh Dipenghujung 2015

Setelah sempat mengklarifikasi jika pria itu adalah “teman masa kecilnya,” foto yang lebih panas lagi justru kembali beredar.

Member dengan julukan Gadis Ombak tersebut seolah tidak belajar dari kesalahannya. Kini ia pun di non-aktifkan oleh manajemen dengan tidak mengikuti seluruh kegiatan JKT48 untuk jangka waktu yang belum ditentukan.

Seperti yang kita ketahui, JKT48 adalah grup idola yang sangat concern dengan beberapa aturan tidak tertulis seperti menjalin kasih atau berpacaran.

Hasil pantauan Harian Indo (Kamis, 7/1/2016), akun Twitter @H_NinaJKT48 sudah tidak berkicau sejak September 2015 silam. Meski demikian, akun tersebut tidak dihapus dan menandakan Nina masih terdaftar di JKT48.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak official mengenai status Nina saat ini. Para penggemar pun berharap yang terbaik untuk idolanya tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena "Skak Mat" Begini

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena “Skak Mat” Begini

Jakarta – Memang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kali memberikan pendapatnya ...