Home > Hiburan > Film > Drama India Uttaran Menjadi Pesaing Kuat Bagi Anak Jalanan

Drama India Uttaran Menjadi Pesaing Kuat Bagi Anak Jalanan

Jakarta – Pada beberapa bulan terakhir ini memang siaran televisi di Indonesia banyak dijumpai beberapa sinetron, yang mana hal tersebut sudah booming sejak bertahun-tahun lamanya. Namun, sinetron sekarang yang lebih didominasi sinetron bertema untuk ABG dan para remaja, tampaknya mempunyai saingan juga. Saingan tersebut bernama Uttaran.

Drama India Uttaran Menjadi Pesaing Kuat Bagi Anak Jalanan

Uttaran merupakan serial India yang saat ini juga dijadikan primadona bagi para pemirsa Indonesia. Berdasarkan kutipan dari Tabloid Bintang,Rabu (6/1/2016), General Manajer Marketing dan COrporate Communication ANTV, Monica Desideria, mengatakan bahwa terdapat banyak hal yang membuat Uttaran menjadibegitu diminati masyarakat Indonesia.

Monica mengngkapkan bahwa cerita Uttaran itu telah cocok dengan selera masyarakat kita, yang mana terdapat pemeran yang baik dan tidak baik pada konflik yang ada. Selain itu, mantan presenter ini juga menambahkan bahwa kekuatan cinta yang terdapat dalam serial India ini menjadikan sesuatu pembeda dalam Uttaran. Mulai dari remaja, ibu-ibu, dan bapak-bapak, tampaknya banyak yang sedang keranjingan dengan serail draama yang memiliki episode sebanyak 1549 ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...