Home > Teknologi > Gadget > iPhone 7 Plus Bakal Dipasangi Memori dan Baterai Berkapasitas Besar

iPhone 7 Plus Bakal Dipasangi Memori dan Baterai Berkapasitas Besar

Cupertino – Perkembangan terbaru dari jajaran produk smartphone keluaran Apple Inc, yakni iPhone, memang selalu ditunggu. Rumor paling fresh yang beredar belakangan ini berbicara tentang bagaimana kondisi memori dan baterai dari iPhone 7 dan 7 Plus.
iPhone 7 Plus Bakal Dipasangi Memori dan Baterai Berkapasitas Besar
Seperti dilansir dari Phone Arena, Kamis (7/1/2016), laporan yang beredar di media Tiongkok mengatakan bahwa Apple akan menawarkan produk kelas atas itu dengan versi memori penyimpanan sebesar 256 GB. Jika benar demikian, maka iPhone 7 ataupun 7 Plus akan memiliki kapasitas memori yang dua kali lipat lebih besar dari iPhone 6s dan 6s Plus, yang dipasangi dengan memori sebesar 128 GB.

Selain ukuran memori yang sangat besar tersebut, Apple juga akan menambah kapasitas dari baterai iPhone 7 dan 7 Plus. Bila iPhone 6 Plus memiliki baterai dengan kapasitas 2.750 mAh, maka angka ini akan ditingkatkan menjadi 3.100 mAh untuk iPhone 7 Plus.

Selain informasi mengenai memori dan baterai–yang juga belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, tersebut, masih belum ada kejelasan tentang spesifikasi lainnya serta waktu pasti peluncuran smartphone high-end tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...