Home > Ragam Berita > Nasional > Besok, Ahok Kembali Rombak Pejabat Pemprov DKI Jakarta

Besok, Ahok Kembali Rombak Pejabat Pemprov DKI Jakarta

Jakarta – Sejumlah pejabat yang memiliki kinerja pas-pasan dan berdinas di Pemprov DKI Jakarta tampaknya harus bersiap dirotasi pada Jumat (8/1) esok. Hal tersebut diungkapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang mengungkap bahwa dirinya telah menyiapkan sejumlah nama pejabat yang akan dirotasi.

Besok, Ahok Kembali Rombak Pejabat Pemprov DKI Jakarta

“Sudah tradisi kita kayak gitu kalau kerjanya nggak bagus, Jumat lusa akan diganti,” ungkap Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Rabu (6/1) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (7/1/2016), Ahok memang kerap memperingatkan setiap Kepala Dinas untuk selalu bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan mengawasi kinerja dari bawahannya.

“Kepala dinas baru kalau kurang giat kerjanya pasti akan diganti. Tinggal pilih, mau kamu yang saya ganti atau kamu ganti orang kamu,” tegas Ahok.

Berkaitan dengan hal tersebut, Rabu (6/1) kemarin terilihat beberapa kepala dinas yang mendatangi Balai Kota. Menurut Ahoh kedatangan mereka adalah untuk membicarakan terkait rencana rotasi atau pembersihan pejabat yang memiliki kinerja kurang memuaskan. Pihaknya bertanya pada beberapa kepala dinas tersebut, apakah ada anak buahnya yang ingin diganti.


Baca juga:

Ridwan Kamil Akui Banyak Partai Lamar Dirinya Untuk Pilgub DKI 2017

Jokowi Geram Kepada Wartawan Karena Sering Ditanya Tentang Reshuffle

Beberapa kepala dinas yang dirumorkan akan dirotasi pada Jumat (8/1) esok adalah Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Satpol PP, yang dinilai Ahok kurang giat menangani permasalahan parkir liar. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Pelantikan Anies-Sandi, Jokowi dan Prabowo Tertawa Bareng

Usai Pelantikan Anies-Sandi, Jokowi dan Prabowo Tertawa Bareng

Jakarta – Acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...