Home > Unik > Aneh > Unik, Mahkota Bunga Ini Berubah Menerawang Saat Tertetesi Air

Unik, Mahkota Bunga Ini Berubah Menerawang Saat Tertetesi Air

Jakarta – Bunga merupakan jenis tumbuhan yang banyak memiliki bentuk yang indah. Bunga mawar, melati, dan anggrek merupakan contoh jenis bunga yang sudah tidak asing bagi masyarakat di Indonesia dan sudah banyak diperjual belikan di beberapa toko bunga yang mana bisa dikasihkan sebagai lambang cinta bagi seseorang.

Unik, Mahkota Bunga Ini Berubah Menerawang Saat Tertetesi Air

Namun, di dunia ini terdapat salah satu jenis bunga yang sangat unik namun juga indah, terutama kala terjadi hujan. Nama bunga tersebut adalah Diphylleia Grayi. Seperti yang dilansir Versesofuniverse, Rabu (6/1/2016), Diphylleia Grayi adalah bunga yang memiliki kelopak warna putih, namun hal luar biasa akan terjadi saat hujan tiba karena jika kelopaknya terkena air hujan, maka akan berubah menjadi transparan dan hampir mirip seperti bunga kaca.

Namun sayangnya, bunga ini tak dapat ditemukan di Indonesia, dan terdapat di beberapa daerah pegunungan dengan hutannya yang lembab seperti di daerah dingin di Jepang ataupun China. BUnga ini sendiri akan mekar pada musim semi. Ciri-ciri dari Diphylleia Grayi ini bentuknya mudah dikenali karena kelopaknya yang besar membentuk seperti payung. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...