Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Prilly Latuconsina Yang Menjadi Penyebab GGS Berhenti Tayang ?

Benarkah Prilly Latuconsina Yang Menjadi Penyebab GGS Berhenti Tayang ?

Jakarta – Prilly Latuconsina merukan artis muda baru yang namanya langsung meroket berkat peran utamanya kala membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang telah berakhir itu. Banyak fans dari GGS yang menyayangkan berhentinya episode karena mereka ingin agar GGS lebih bisa diperpanjang serialnya. Kabarnya, GGS tak memperpanjang lagi episodenya dikarenakan Prilly Latuconsina sering sakit-sakitan yang menyebabkan dirinya sering absen syuting.

Benarkah Prilly Latuconsina Yang Menjadi Penyebab GGS Berhenti Tayang?

Saat dihubungi oleh wartawan, Rabu (6/1/2016), Prilly Latuconsina memang mengaui kalo dirinya sering sakit. Lawan main ALiando itu mengatakan bahwa dirinya memang termasuk ringkih karena sejak kecil sering sakit-sakitan. Prilly menambahkan bahwa memang dirinya merupakan orang yang gampang sakit dan gampang drop. Gadis mais ini menambahkan bahwa saat dirinya sibuk syuting dan tidak berhenti aktivitas akan mengakibatkan dirinya sakit ,bahkan dia juga baru saja lepas infus.

Namun, Prilly Latuconsina membantah dengan tegas kalo GGS berhenti karena dirinya. Gadis keturunan Ambon ini mengatakan bahwa produsen ingin mencari inovasi yang lain agar pemirsanya tiak bosan dengan serial GGS, jadi bukan karena dirinya yang sering sakit ataupun gara-gara pemain lain yang sering sakit-sakitan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce turut berduka terkait dengan ledakan yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis