Home > Ragam Berita > Nasional > Klinik Chiropractic First Di Jakarta Diduga Telah Lakukan Malapraktik

Klinik Chiropractic First Di Jakarta Diduga Telah Lakukan Malapraktik

Jakarta – Setelah mendengar kabar dugaan malpraktik oleh Klinik Chiropractic First, Pejabat Pemprov DKI Jakarta langsung melakukan sidak ke klinik yang bertempat di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan.

Klinik Chiropractic First Di Jakarta Diduga Telah Lakukan Malapraktik

Setelah mengadakan sidak, Camat Kebayoran Lama, Minjirin, mengaku tidak mendapatkan informasi apa-apa lantaran sang owner ataupun pimpinan klinik tersebut sedang tidak berada di tempat.

“Kita tadi lakukan pengecekan, tidak mendapatkan apa-apa soalnya customer service (Christina) juga enggak tahu apa-apa. Dia baru bekerja selama sebulan,” katanya kepada wartawan di Pondok Indah Mall, Jakarta (Kamis, 7/1/2016).

Minjirin menceritakan jika seorang customer service yang bernama Christina tampak panik ketika petugas melakukan sidak. Christina pun sampai menangis karena kebingungan.

“Dia (Christina) tadi di dalam nangis, soalnya enggak tahu apa-apa kan baru sebulan kerja, makanya tadi mas lihat sendiri dia sibuk telefon-telefon atasannya,” katanya.

Minjirin melakukan sidak didampingi oleh Lurah Pondok Pinang Hendi, dan para petugas dari Dinas Penataan Kota dan Kecamatan Kebayoran Lama. Ia pun mengaku akan terus berusaha untuk bertemu sang pemilik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis