Home > Unik > Misteri > Tahun Monyet Api, Ini Yang Harus Anda Lakukan Jika Ingin Sukses Di 2016

Tahun Monyet Api, Ini Yang Harus Anda Lakukan Jika Ingin Sukses Di 2016

Jakarta – Tak lama lagi, tepatnya pada 8 Februari 2016, kita akan memasuki tahun 2567 berdasarkan penanggalan Imlek atau Tahun Baru Tionghoa. Berarti berdasarkan perhitungan astrologi China, shio tahun ini adalah Monyet dengan unsur api.

Tahun Monyet Api, Ini Yang Harus Anda Lakukan Jika Ingin Sukses Di 2016

Seperti dilansir dari SindoNews, Kamis (7/1/2016), pergantian tahun ini sering dijadikan sebagai momen yang tepat untuk meramal peruntungan. Salah satu caranya adalah dengan ramalan shio.

Dalam tahun Monyet, sifat alami dari monyet yang lincah membuat masing-masing individu akan mengalami perkembangan yang fluktuatif dan terjadi relatif cepat, secara fisik maupun mental.

Namun pengaruh dari tahun Monyet tersebut bukanlah halangan yang perlu untuk terlalu dirisaukan. Pasalnya dalam tahun monyet, kehidupan berjalan bagai alam dimana hewan oportunis dan handal dengan kecerdikan berpetualang. Sehingga banyak peluang yang akan terbuka bagi individu yang cekatan dan tangkas.

Adapun usaha yang pernah gagal dapat dicoba kembali. Namun agar membuahkan hasil, Anda harus bisa menemukan solusi.

Sementara itu unsur Api dikenal menyimpan banyak misteri. Api merupakan simbol energi yang kuat bagi orang bershio Monyet, yang akan berusaha agar prestasi mereka diakui.


Baca juga:

Ramalan, Awas, 3 Shio Ini Disebut Bakal “Amsyong” Di 2016

Ramalan, 2016 Akan Menjadi Tahun Romantis Bagi Gemini Dan Libra

Ramalan, 3 Zodiak Ini Akan Alami Cobaan Berat di 2016

Tahun 2016 adalah tahun dimana apa pun bisa terjadi. Jika ingin selamat dan sukses, maka hindarilah kegiatan kelompok yang bersifat memprovokasi, seperti pergolakan politik, revolusi ataupun diskriminatif. Anda juga harus ekstra hati-hati dalam memilih teman atau komunitas.

Namun jagan takut untuk menjalankan bisnis yang dianggap beresiko, karena sekali lagi, tahun ini akan menjadi tahun dimana apa pun bisa terjadi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Warga Samarinda Utara Heboh Dengan Ternak Yang Dihisap Drakula

Warga Samarinda Utara Heboh Dengan Ternak Yang Dihisap Drakula

Samarinda – Warga Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara belakangan ini dihebohkan oleh kematian ternak kambing ...