Home > Hiburan > Gosip > Wow, Gadis Ini Raba Payudara Julia Perez

Wow, Gadis Ini Raba Payudara Julia Perez

Jakarta – Jadi artis memang gampang-gampang susah, apapun kegiatan yag kita posting akan ramai dibicarakan. Selain itu, dimanapun kita berada, akan ada sosok orang dengan mata yang akan memandang, dan tak jarang memfoto apapun hal yang tidak kita ketahui saat berada di tempat umum. Namun, itulah resiko artis dengan gaya hidup serta bergelimang materi sebagai imbalannya.

Salah satu artis yang cukup kontroversial di Indonesia adalah Julia Perez. Wanita yang akrab disebut sebagai Jupe ini memang dikenal memiliki body yang sangat aduhai dan pasti menggoda mata para lelaki yang melihatnya. HAl tersebut bisa dilihat dari beberapa followers dari Julia Perez entah itu dari twitter ataupun instagram yang lebih banyak pria dibandingkan wanita.

Julia Perez sendiri termasuk artis yang sering mengunggah foto ataupun video terkait aktivitasnya melalui dunia maya, termasuk instagram. Berdasarkan pantauan tim Harianindo, Rabu (6/1/2016), pada akun instagram Julia Peres, dirinyamengunggah sebuah foto saat dirinya bersama sang keponakan, Kimy.

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Tidak ada hal yang aneh pada foto tersebut, namun seperti kebiasaan dari orang Indonesia, pasti ada aja komentar yang usil dari para follower. Pada foto itu ada yang berkomentar tentang gadis tersebut yang meraba payudara Julia Peres, selain itu ada yang berkomentar ingin menjadi keponakannya agar bisa nempel ma Jupe. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Twice, Girlband K-Pop Terpopuler di Awal 2017

Twice, Girlband K-Pop Terpopuler di Awal 2017

Seoul – Popularitas Twice tampaknya tak perlu diragukan lagi. Tak hanya berhasil meraih Daesang di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis