Home > Olahraga > Bola > Eden Hazard Ingin Angkat Kaki dari Chelsea

Eden Hazard Ingin Angkat Kaki dari Chelsea

London – Gelandang lincah milik Chelsea, Eden Hazard, digadang-gadang akan meninggalkan The Blues pada akhir musim panas nanti. Penampilan Hazard memang tak terlalu menonjol pada musim ini setelah CHelsea terperosok ke papan bawah klasemen sementara dan mengalami penurunan performa. Untuk menyelamatkan karir Hazard, banyak para pengamat yang menyarankan agar sang pemain asal Belgia itu segera pergi dari London.

Eden Hazard Ingin Angkat Kaki dari Chelsea

Seperti dikutip Daily Mail, Rabu (6/1/2016), Hazard telah mengatakan kepada teman terdekatnya bahwa dirinya ingin meninggalkan Chelsea di akhir musim nanti. Kalau memang benar pemain terbaik Liga Inggris musim lalu itu hengkang, maka tim-tim raksasa seperti Real MAdrid, Bayern Munich, dan PSG siap menggelontorkan dana yang sangat besar demi mendapatkan jasa Hazard.

Diantara ketiga klub yang berminat di atas, Real Madrid dikabarkan menjadi klub nomor satu yang paling berpeluang mendapatkan Eden Hazard, mengingat adanya sosok Zidane yang merupakan orang yang dikagumi Hazard sejak kecil. Selain itu, bermain untuk Real Madrid merupakan impian seorang Hazard sejak dahulu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*