Home > Olahraga > Bola > Chelsea SIapkan Dana Besar Untuk Boyong Bale

Chelsea SIapkan Dana Besar Untuk Boyong Bale

London – CHelsea merupakan salah satu klub yang diperkirakan akan sibuk pada bursa transfer. Hal tersebut bisa dimaklumi mengingat rentetan hasil buruk yang mereka alami di awal musim ini. Bahkan, penurunan performa tersebut sudah membawa korban dengan dipecatnya pelatih Jose Mourinho dari Stamford Bridge.

Chelsea SIapkan Dana Besar Untuk Boyong Bale

Salah satu pemain yang akan menjadi incaran dari Chelsea adalah winger dari Real Madrid, Gareth Bale. Pemai asal Wales ini dikabarkan sudah tak betah lagi di Madrid terutama sejak dipecatnya Rafael Benitez. Hal itulah yang membuat beberapa klub besar langsung mencoba untuk menggoda Bale untuk hengkang dari Madrid.

Seperti yang dilansir The Sun, Rabu (6/1/2016), Chelsea telah menyiapkan dana tak kurang dari 120 juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan dari Bale. Namun, usaha dari Chelsea akan cukup berat mengingat Florentino Perez tentunya takkan dengan mudah membiarkan pemain termahal di dunia itu lepas dengan mudah. Selain itu, harga yang dipatok Real Madrid untuk Bale disebut-sebut lebih tinggi dari angka yang dipersiapkan Chelsea untuk mantan pemain Tottenham Hotspur itu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*