Home > Olahraga > Bola > Chelsea Masih Terus Berupaya Datangkan Guardiola

Chelsea Masih Terus Berupaya Datangkan Guardiola

London – Chelsea tampaknya masih belum mau menyerah untuk dapat mendatangkan Pep Guardiola, yang sudah memutuskan untuk pergi dari Bayern Munich setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Pep Guardiola sendiri sangat difavoritkan untuk menuju ke Liga INggris, di liga yang tak pernah dicicipinya sebagai pelatih.

Chelsea Masih Terus Berupaya Datangkan Guardiola

Jika memang benar PEp Guardiola berlabuh ke Inggris, maka empat tim besar seperti Chelsea, Man CIty, Man United, dan Arsenal dikabarkan berlomba-lomba untuk dapat mendatangkan pelatih berkepala plontos tersebut. RUmor yang berkembang, Manchester City merupakan klub yang paling berpeluang besar mendapatkan Pep mengingat di sana terdapat mantan direktur Barca, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano.

MEski demikian, bukan Chelsea namanya kalau menyerah sebelum berperang. Big Bos ROman Abrahimovich tampaknya siap mengiming-ngimingi Guardiola dengan gaji selangit andai dirinya mau bergabung dengan CHelsea. Selain itu, dana transfer klub juga akan dinaikkan untuk dapat membangun skuad yang diinginkan oleh Pep. Patut kita tunggu kemanakah labuhan selanjutnya bagi mantan pelatih Barcelona ini, yang jelas, Pep Guardiola memang salah satu pelatih yang dikenal memiliki taktik yang brilian dengan formasi tim yang bermain menghibur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis