Home > Hiburan > Gosip > Kristina Pimenova, Gadis Cilik Yang Disebut Memiliki Kecantikan Berbahaya

Kristina Pimenova, Gadis Cilik Yang Disebut Memiliki Kecantikan Berbahaya

Moskow – Saat ini nama Kristina Pimenova bisa dibilang sebagai salah seorang sosok di Rusia yang paling banyak dikenal dunia. Bakatnya sebagai seorang supermodel sudah begitu terasah meski umurnya kini baru menginjak sembilan tahun. Akan tetapi kepopuleran Kristina ternyata juga mengundang kontroversi, bahkan banyak pihak menganggap kecantikan gadis kecil ini dapat berbahaya bagi dirinya sendiri.

Kristina Pimenova, Gadis Cilik Yang Disebut Memiliki Kecantikan Berbahaya

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (7/1/2016), kecantikan Kristina Pimenova memang membuat dirinya menjadi sorotan media. Jumlah follower-nya di Instagram mencapai 1,1 juta, sementara halaman Facebook-nya disukai lebih dari 2,5 juta orang.

Meski sudah begitu populer di usia yang masih sangat belia, banyak kritikus yang menilai kecantikan dan posenya di depan kamera bisa berbahaya bagi dirinya. Karena di dunia maya tidak ada yang bisa menseleksi siapa saja yang mem-follonya. Ditakutkan banyak dari follower-nya merupakan kaum pedofil yang berbahaya bagi anak-anak.

kris02

kris03

kris01

Glikeriya Shirokova, ibunda Kristina, yang juga mantan model itu mengaku bahwa yang mengelola seluruh sosial media anaknya adalah dia sendiri. Selain itu ia selalu menseleksi foto-foto apa saja yang diposting, sehingga diharapkan bisa sesuai dengan umur Kristina.

Bagaimana nih menurut kalian dengan kecantikan Kristina Pimenova? Terpukau juga? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Tsania Marwa Lega Akhiri Rumah Tangganya Dengan Atalarik

Jakarta – Pada hari selasa (15/08/2017) telah digelar sidang agenda putusan antara Atalarik Syach dengan ...