Home > Ragam Berita > Nasional > Angelina Sondakh Beber Keterlibatan Ibas Terkait Tindak Pidana Korupsi

Angelina Sondakh Beber Keterlibatan Ibas Terkait Tindak Pidana Korupsi

Jakarta – Angelina Sondakh baru-baru ini tampaknya cukup memanaskan para petinggi partai Demokrat. Wanita yang merupakan mantan anggota DPR dari Fraksi Demokrat itu tampaknya bicara secara lugas dan gamblang terkait dengan kasus korupsi yang menimpanya bersama dengan partai demokrat lainnya, Nazarrudin dan Anas Urbaningrim.

Angelina Sondakh Beber Keterlibatan Ibas Terkait Tindak Pidana Korupsi

Pada saat sidangyang dilakukan di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR), Rabu (6/1/2016), Angelina Sondakh mengatakan bahwa Nazarudin sudah berkata bahwa sudah sepengetahuan ketua umum yakni Pak Anas dan seizin Pangeran. Wanita yang akrab dipanggil Anggie ini menambahkan bahwa kata Pangeran di sini baru diketauinya dari Pak Nazar dan Pangeran tersebut adalah Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono).

Atas ungkapan dari Angie saat sidang di Tipikor itulah membuat beberapa politisi Demokrat yang menyayangkan aksi dari Angie karena menurutnya sudah lama Demokrat merasakan suasana yang adem namun menjadi panas saat ada statement dari Angelina Sondakh itu. Patut kita tunggu apakah Ibas, yang mana merupakan putra dari mantan presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, akan terbukti menjadi tersangka ataupun hanya sebagai permaiann politik semata. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis