Home > Hiburan > Gosip > Diet Ketat, Prilly Latuconsina Kini Terlihat Kurus

Diet Ketat, Prilly Latuconsina Kini Terlihat Kurus

Jakarta – Banyak pengorbanan yang harus dilakukan Prilly Latuconsina untuk bermain dalam film ‘Surat Untukmu’. Selain lebih mendalami seni peran di sekolah akting, Prilly juga harus berjuang ekstra mendalami perannya sebagai seorang gadis Jawa. Mulai dari belajar aksen Jawa yang medok, hingga menurunkan berat badan. Nah, hal yang terakhir disebut inilah yang menjadi tantangan terberat bagi Prilly.

Diet Ketat, Prilly Latuconsina Kini Terlihat Kurus

“Aku emang lagi program diet untuk film ini. Dari 44 kg sekarang udah turun jadi 39 kg, tapi masih disuruh turun lagi sampai 37 kg,” ungkap lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (7/1/2016), agar dietnya tetap sehat dan maksimal, Prilly juga telah berkonsultasi dengan dokter pribadi untuk mengatur pola makannya.

“Aku diet di dokter, jadi mereka lebih tahu sejauh mana kemampuan aku untuk menjalankan program diet. Kalau dulu sering drop karena memang ngarang sendiri dietnya. Sekarang di dokter udah dikasih menu-menu yang pas, jadi badan nggak sampai drop,” terang Prilly.


Baca juga:

Netter Cibir Pakaian Ketat Bella Shofie Saat Berhijab

Geger, Pemain Sinetron Anak Jalanan Kedapatan Gunakan Narkoba

Meski dirinya telah berjuang ekstra untuk dapat berperan maksimal dalam film terbarunya. Ternyata banyak penggemarnya yang protes karena lebih senang melihat pipi Prilly yang tembem. Kalau kalian bagaimana nih? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis