Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Unik > Misteri > Geger, Seorang Wanita Mengaku Diperintah Allah Untuk Memperbaiki Ajaran Islam

Geger, Seorang Wanita Mengaku Diperintah Allah Untuk Memperbaiki Ajaran Islam

Jakarta – Belum lama ini, tepatnya di akhir tahun 2015 lalu, publik Makassa sempat dihebohkan dengan kemunculan seorang wanita yang mengaku sebagai seorang Nabi bernama Hadasari. Kemunculan wanita yang mengaku sebagai nabi itu juga menghebohkan netizen, pasalnya Nabi Hadasari ini mengaku membawa ajaran untuk menyempurnakan Al-Qur’an, serta memperbaiki ajaran Islam yang dulu telah diturunkan melalui Nabi Muhammad SAW.

Geger, Seorang Wanita Mengaku Diperintah Allah Untuk Memperbaiki Ajaran Islam

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Indo, Kamis (7/1/2016), kisah ini mulai heboh sejak postingan di Facebook milik akun Nur Hidayah Qalbi yang sempat mengabadikan momen-momen di saat Nabi Hadasari hendak bersyiar.

Geger, Seorang Wanita Mengaku Diperintah Allah Untuk Memperbaiki Ajaran Islam

Selain mengaku-ngaku sebagai sosok Nabi Hadasari. wanita paruh baya yang diduga setengah waras itu juga membagikan beberapa foto lain berupa brosur yang isinya kurang lebih menceritakan siapa dirinya sebenarnya dan latar belakang dirinya.

Entah apa maksud wanita paruh baya ini. Mungkin Nabi Hadasari ini memang setengah waras atau hanya ingin mencari sensasi supaya menjadi terkenal.

Adapun kelanjutan kisah dari Nabi Hadasari ini masih belum jelas hingga saat ini. Bisa jadi dirinya sekarang telah memiliki pengikut setia. (Rani Soraya – www.harianindo.com)