Home > Hiburan > Film > Drama India Uttaran Dongkrak Rating ANTV Ke Peringkat 2

Drama India Uttaran Dongkrak Rating ANTV Ke Peringkat 2

Jakarta – Drama serial Uttaran meruapakan salah satu acara favorit bagi beberapa masyarakat Indonesia saat ini. Uttaran mampu menjadi satu-satunya program yang non-primetime (Tayang tidak pada jam prime atau jam sore malam) yang mampu stabil berada di posisi lima besar rating acara TV di Indonesia.

Drama India Uttaran Dongkrak Rating ANTV Ke Peringkat 2

Selain itu, Uttaran juga mampu menjadi acara TV yang paling stabil yang berada di lima besar keseluruhan channel. Seperti pantauan tim HArianindo pada situs Daily Audience Share All, Rabu (6/1/2016), disana telah disebutkan bahwa ANTV berada di posisi kedua dengan share 13,3 dan mengalahkan SCTV yang berada di posisi ketiga dengan share 12,7.

Beberapa tayangan yang berasal dari India ataupun Turki tampaknya lagi booming pada beberapa bulant terakhir ini dan serial seperti Ashoka dan Uttaran tampaknya mampu mendongkrak rating dari ANTV dibandingkan dengan stasiun TV lainnya yang terdapat di Indonesia. Uttharan sendiri merupakan drama serial yang berasal dari India dan memiliki jumlah episode sebanyak 1549 episode yang ditayangkan selama enam tahun di India. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis