Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Usung Mantan Bintang Panas Untuk Lawan Ahok Di 2017 ?

PKS Usung Mantan Bintang Panas Untuk Lawan Ahok Di 2017 ?

Jakarta – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di DKI Jakarta memang baru akan berlangsung pada 2017 nanti, namun tampaknya sejumlah partai politik sudah berancang-ancang untuk dapat menyiapkan calon yang akan diusung untuk maju dalam Pilgub DKI Jkt tahun depan itu.

PKS Usung Mantan Bintang Panas Untuk Lawan Ahok Di 2017?

Salah satu partai yang sudah sibuk untuk mencari sosok yang diusung adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Salah satu anggota partai Muhammad Idrus bahkan sudah berencana untuk maju pada tahun depan dalam Pilgub dan Cawagub.

Seperti saat dihubungi oleh wartawan pada hari Senin (4/1/2016), Idrus mengatakan bahwa dirinya ingin untuk menggandeng Inneke Koesherawati dan meminta maaf karena sudah mendahului tanpa memintanya terlebih dahulu. Idrus menambahkan bahwa dirinya sepenuhnya sadar bahwa Inneke adalah orang yang popular, dan dirinya yakin jika masyarakat mengenal sosok Inneke tak cuma karena keartisannya, melainkan karena perubaha positif yang dilakukan Inneke.

Inneke sendri merupakan artis popular dan mantan artis panas pada era tahun 90an, dan daya taiknya tampaknya membuat Idrus tertarik untuk menggandengnya untuk maju dalam Pilgub nanti. Muhamad Idrus juga mengkritisi kepemimpinan Ahok selama menjadi Gubernur DKI Jakarta. Politisi yang dikenal frontal ini menilai Jakarta seharusnya memiliki ciri khas sendiri, sama seperti halnya dengan Singapura. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

MUI Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Terkait Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab

MUI Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Terkait Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul wacana bahwa FPI bakal memberikan huruf Arab di bendera ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis