Home > Hiburan > Gosip > Dylan Carr “Anak Jalanan” Mengaku Menyesal Gunakan Narkoba

Dylan Carr “Anak Jalanan” Mengaku Menyesal Gunakan Narkoba

Jakarta – Aktor muda, Dylan Carr, tertangkap tangan mengonsumsi narkoba jenis sabu pada Rabu (6/1/2016). Dylan pun mengaku menyesal atas kejadian ini.

Dylan Carr "Anak Jalanan" Mengaku Menyesal Gunakan Narkoba

“Saya minta maaf dan saya sangat menyesal atas perbuatan yang telah saya lakukan,” ucap Dylan mengenakan baju tahanan dan masker hitam di Kantor Polres Jaksel.

Dylan memerankan karakter bernama Rio di sinetron Anak Jalanan. Ia ditangkap ketika proses syuting sedang berlangsung di kawasan Ceger. Belum diketahui bagaimana kelanjutan proses syuting tanpa kehadiran dirinya.

Wakapolres Jaksel AKBP Surawan mengungkapkan, pesinetron berusia 21 tahun itu memang sudah diintai sejak beberapa hari lalu.

“Kita juga sudah buntuti di hotel, keluar, ke lokasi syuting lalu kita tangkap,” terang Surawan.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis