Home > Hiburan > Gosip > Soal Jodoh, Cita Citata Tak Ingin Keburu Nafsu

Soal Jodoh, Cita Citata Tak Ingin Keburu Nafsu

Jakarta – Menyambut tahun 2016, Cita Citata menyimpan sebuah harapan untuk bisa bertemu dengan jodohnya. Kali ini ia mengaku tidak memasang kriteria yang terlalu muluk untuk menjadi pasangannya. Hanya saja ia juga tidak akan terburu-buru dan terbawa nafsu.

Soal Jodoh, Cita Citata Tak Ingin Keburu Nafsu

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (7/1/2016), pelantun lagu ‘Goyang Dumang’ tersebut mengungkap kriteria idamannya sekarang tidak aneh-aneh, yang penting nyaman dan cocok, baik, juga bertanggung jawab. Sementara masalah ketampanan hanyalah bonus baginya.

Namun sekali lagi, pengalaman gagal dalam berumah tangga membuat Cita Citata tak ingin terburu-buru untuk menentukan pilihan, walaupun saat ini diakuinya sudah cukup banyak pria yang mendekati dirinya.

“Pendekatan dulu yang penting, kalau nggak cocok ya udah. Belajar dari pengalaman yang dulu pastinya jadi jangan terlalu cepat kebawa nafsu. Yang jelas sekarang ngeliat dulu cocok buat masa depan enggak,” ungkap Cita.


Baca juga:

Dylan Carr “Anak Jalanan” Mengaku Menyesal Gunakan Narkoba

Drama India Uttaran Dongkrak Rating ANTV Ke Peringkat 2

Sebelumnya Cita Citata pernah menikah dengan pria bernama Galih Purnama alias Ijonk. Namun rumah tangganya tak bertahan lama dan resmi bercerai pada 10 Maret 2015 silam. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Jakarta – Gubernur Banten yang juga seorang aktor, Rano Karno, tiba-tiba menelpon komedian Aziz Gagap. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis