Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Tolak Pinangan Gerindra Untuk Melawan Ahok Di 2017

Ridwan Kamil Tolak Pinangan Gerindra Untuk Melawan Ahok Di 2017

Bandung – Ridwan Kamil merupakan sosok yang sangat gencar untuk digadang-gadang menjadi salah satu Cagub DKI yang akan maju pada tahun 2017 nanti. Kaabrnya partai yang bakal mengusung Emil adalah Gerindra, partai yang dulu mengusung AHok yang kini menjadi Gubernur DKI Jakarta menggantikan Jokowi yang telah menjadi Presiden Indonesia.

Ridwan Kamil Tolak Pinangan Gerindra Untuk Melawan Ahok Di 2017

Namun, Ridwan Kamil dipastikan takkan dapat mengikuti acara penjaringan bakal Cagub DKI Jakarta 2017 yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra pada 15 Januari 2016 ini. Seperti yang diliput tim Harianindo, Rabu (6/1/2016), Ridwan Kamil mengatakan bahwa bUkan karena dirinya menolak, namun ternyata Wali Kota yang masih cukup muda itu sedag menjalankan ibadah umroh sehingga seluruh agenda kegiatannya tidak bisa diikuti dari tanggal 14 sampai 21 Januari 2016.

Wajar saja jika Gerindra ingin mengusung RIdwan Kamil sebagai Cagub DKI untuk melawan Ahok, karena kapabilitasnya dan jiwa kepemimpinanya yang merakyat serta membaur dianggap mampu memenangkan hati masyrakat, terutama warga Bandung. Namun, Ahok tampaknya juga masih menjadi kandidat terkuat untuk dapat kembali memimpin DKI Jakarta setelah beberapa perubahannya mampu menarik simpati warga Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Habib Rizieq Penjelasan Mengenai Tanda-Tanda Kebangkitan PKI

Jakarta – Sebanyak 30 tanda-tanda kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) di tanah air mulai nampak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis