Home > Olahraga > Bola > Evan Dimas Akhirnya Mau Terbang Ke Spanyol

Evan Dimas Akhirnya Mau Terbang Ke Spanyol

Surabaya – Salah satu punggawa Surabaya United, Evan Dimas, akhirnya mau menerima tawaran dari Nine SPort terkait dengan kesempatan yang diraihnya untuk berlatih di salah satu klub Liga Spanyol, Espanyol B. Mantan kapten TImnas-U19 ini akan menjalani serangkaian latihan selama kuran lebih 5 bulan dan juka pada hasil akhirnya EVan DImas dianggap mumpuni, maka akan diberikan kesempatan untuk bermain di tim Espanyol.

Evan Dimas Akhirnya Mau Terbang Ke Spanyol

Seperti saat diihubungi oleh tim Harianindo, Rabu (6/1/2016), Evan Dimas menyakan bahwa dirinya bersedia bergabung ke Spanyol. Hal tersebut tentu saja melegakan CEO Nine Sport, Arif Wicaksono, yang sempat bingung karena belum ada kabar dari Evan DImas di saat waktu yang semakin mepet.

Evan Dimas merupakan salah satu sosok pemain sepak bola yang muda di Indonesia yang dianggap paling memiliki potensi untuk dapat berkembang menjadi pemain besar. Perannya di lapangan serta umpan-umpan akuratnya membuat EVan DImas diminati oleh bebeerapa klub besar Indonesia, yang pada akhirnya dirinya memilih Surabaya United yang dahulu bernama Persebaya Surabaya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus ...