Home > Olahraga > Bola > Presiden Inter Milan Yakin Messi Akan Menangi Ballon d’Or

Presiden Inter Milan Yakin Messi Akan Menangi Ballon d’Or

Milan – Presiden klub Inter Milan yang berasal dari Indonesia, Erick Thohir, tampaknya memang pengagum berat sosok Lionel Messi. PRia yang juga pengusaha ternama di Indonesia ini baru-baruini mengungkapkan akan keyakinannya terhadap Messi yang akan menjadi peraih Ballon d’Or 2016 ini. FIFA sendiri telah mengumukna tiga kandidat kuat untuk meraih Ballon d’Or yakni Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.

Presiden Inter Milan Yakin Messi Akan Menangi Ballon d'Or

Seperti pernyataannya kepada wartawan di Hotel Fairmont, Kamis (7/1/2016), Erick Thohir mengatakan bahwa karena pada beberapa waktu yang lalu dirinya memberikan statement mengenai Messi, maka dia juga akan menjagokan Messi untuk dapat mendapatkan Ballon d’Or nanti.

Thohir mengungkapkan bahwa alasan dirinya memilih Messi juga karena sang pemain telah mampu membawa Barcelona untuk meraih treble pada musim lalu, selain itu pria berbadan bongsor ini menyatakan bahwa Messi masih merupakan pemain sepak bola terbaik yang ada saat ini.

Selama bertahun-tahun, praktis gelaran Ballon d’Or hanya mampu diperebutkan oleh dua nama saja, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal tersebut menjadi perbincangan terkait dengan tata cara pemilihan tentang kriteria seperti apakah yang dianggap sebagai yang terbaik. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Mitra Kukar Berharap Runtuhkan Tren Buruk di Kandang Persela

Mitra Kukar Berharap Runtuhkan Tren Buruk di Kandang Persela

Kutai – Misi mencuri poin diusung oleh Mitra Kukar ketika bertandang ke Stadion Surajaya, markas ...