Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ancam Stafkan PNS DKI Yang Mendukung Dirinya Secara Politik

Ahok Ancam Stafkan PNS DKI Yang Mendukung Dirinya Secara Politik

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengingatkan dengan tegas para pegawai negeri sipil (PNS) DKI untuk tidak terlibat dalam dunia politik. Ahok juga mengancam akan menghukum PNS yang secara terang-terangan berpolitik.

Ahok Ancam Stafkan PNS DKI Yang Mendukung Dirinya Secara Politik

“Saya enggak suka ada pegawai main politik, saya grounded (jadikan staf) kalau ada yang main politik. Ada PNS terang-terangan dukung saya secara politik, saya grounded juga,” kata Ahok, saat memberi pengarahan kepada pejabat eselon I dan II, di Balai Kota (Kamis, 7/1/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Ahok juga meminta PNS DKI untuk tidak menyinggung isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

Ahok telah berencana untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI. Ahok saat ini didukung oleh relawan pendukungnya untuk maju dalam jalur independen, yakni Teman Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

Jakarta – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara, baru saja menggerebek pesta seks gay yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis