Home > Olahraga > Bola > Prediksi Arsenal vs Sunderland, FA Cup 9 Januari 2016

Prediksi Arsenal vs Sunderland, FA Cup 9 Januari 2016

London – Arsenal dan Sunderland akan saling bentrok pada putaran ketiga Piala FA yang akan digelar di Emirates Stadium pada Sabtu (9/1) malam pukul 22.00 WIB.

Prediksi Arsenal vs Sunderland, FA Cup 9 Januari 2016

Seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (7/1/2016), Arsenal menghadapi laga ini dengan kepercayaan diri tinggi pasca sukses mengkudeta posisi Leicester City di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris. Kini skuat asuhan Arsene Wenger unggul 2 poin dari Leicester City.

Sementara itu Sunderland masih berkutat di zona degradasi meski pada laga sebelum ini berhasil menang dengan skor meyakinkan dari Aston Villa dengan skor 3-1.

Menghadapi laga ini, tampaknya Arsenal akan melakukan rotasi pemain. Mengingat padatnya jadwal kompetisi Liga Premier Inggris dan tengah pekan depan Thu Gunners akan menghadapi lawan berat, Liverpool. Arsene Wenger tampaknya akan memberi kesempatan pada pemain-pemain muda seperti Callum Chambers, Gibbs, dan Iwobi untuk unjuk gigi dalam laga ini.

Sementara itu Sunderland tampaknya juga akan mencoba rotasi pemain. Meski kualitas pemain pelapis The Black Cats tak sementereng The Gunners.

Perkiraan Susunan Pemain:

Arsenal : Ospina, Debuchy, Gabriel, Gibbs, Vermalen, Ramsey, Chambers, Ozil, Chamberlain, Walcott, Giroud

Sunderland : Pickford, O’Shea, Brwon, Jones, Van Alholt, Cattemole, Mvilla, Borini, Watmore, Johnson, Defoe


Baca juga:

Prediksi Exeter City vs Liverpool, FA Cup 9 Januari 2016

Jika melihat dari performa dan susunan skuat yang akan dimainkan, sudah selayaknya jika Arsenal diunggulkan dalam laga ini. Dengan prediksi dari Harian Indo laga ini akan dimenangkan dengan selisih 2 gol atau lebih. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...