Home > Teknologi > Games > Pengembang Game Football Manager Minta Maaf Kepada Harry Kane

Pengembang Game Football Manager Minta Maaf Kepada Harry Kane

London – Anda pasti mengenal game strategi lapangan hijau, Football Manager. Baru-baru ini, petinggi dari Sports Interactive selaku pengembang game simulasi tersebut meminta maaf langsung kepada Harry Kane, striker klub Tottenham Hotspur.

Pengembang Game Football Manager Minta Maaf Kepada Harry Kane

Permintaan maaf tersebut terkait dengan kemampuan Kane di dalam game tersebut.

“Saya secara pribadi telah meminta maaf kepada Kane,” kata Miles Jacobson, Direktur Sports Interactive, seperti dilansir The Mirror (Rabu, 6/1/2016).

“Ada periode panjang ketika Kane dipinjamkan ke klub lain. Saat itu, kami tidak berpikir dia akan mencapai kemampuan seperti saat ini,” ucapnya lagi.

Kane memang baru menjadi fenomena di Inggris dalam 2 musim terakhir. Perkembagan performa striker The Spurs itu sangat pesat, apalagi musim lalu dia tercatat sebagai pemain asli Inggris tersubur.

Jacobson yang merupakan penggemar klub Premier League, Watford, ini telah meminta maaf saat bertemu langsung dengan sang pemain. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta ā€“ Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis