Home > Olahraga > Bola > Prediksi Barcelona vs Granada, Liga Spanyol 9 Januari 2016

Prediksi Barcelona vs Granada, Liga Spanyol 9 Januari 2016

Barcelona – Lionel Messi dan kawan-kawan berpeluang besar kembali mengkudeta Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dalam jornada ke-19. Kali ini Barcelona akan menjamu Granada di Camp Nou pada Sabtu (9/1) malam pukul 22.00 WIB.

Prediksi Barcelona vs Granada, Liga Spanyol 9 Januari 2016

Seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat (8/1/2016), di jornada terakhir La Liga Spanyol Blaugrana sempat ditahan imbang Espanyol tanpa gol. Namun skuat asuhan Luis Enrique mampu bangkit di ajang Copa del Rey dan menang telak 4-1 atas Espanyol lagi.

Pada laga ini Barcelona jelas menargetkan 3 poin agar bisa kembali memuncaki klasemen. Mengingat Atletico Madrid akan menjalani laga sulit saat bertandang ke markas Celta Vigo yang tengah on-fire.

Trio Messi-Neymar-Suarez membuat Barcelona kembali tajam. Apalagi sang maestro lini tengah, Andres Iniesta, juga siap diturunkan untuk laga ini. Dengan begitu seharusnya tidak ada masalah bagi Barcelona menghadapai akhir pekan ini. Selain itu Barcelona juga mulai nyetel dengan permainan Arda Turan.

Barcelona : Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Sergi; Iniesta, Suarez, Neymar.

Granada : Miguel Lopes, J. Babin, Doria, Andrés Fernández, R. Krhin, Y. El-Arabi, Edgar Méndez, C. Biraghi, Rubén Rochina, Javi Márquez, I. Success.

Dengan sederet catatan di atas dan rekor pertemuan anat kedua klub yang menunjukkan superioritas Barcelona saat menjamu Granada, tuan rumah jauh lebih diunggulkan. Prediksi Harian Indo, laga ini akan berakhir dengan kemenangan telak Barcelona. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...