Home > Hiburan > Musik > Heboh, Grup Musik Asal Jogja Gunakan Model Tanpa Busana Untuk Video Klip

Heboh, Grup Musik Asal Jogja Gunakan Model Tanpa Busana Untuk Video Klip

Yogyakarta – Ya, kota satu ini memang istimewa, Yogyakarta. Selain dikenal sebagai Kota Pelajar, Jogja juga dikenal sebagai penghasil musisi handal dan seniman kreatif.

Heboh, Grup Musik Asal Jogja Gunakan Model Tanpa Busana Untuk Video Klip

Mungkin itulah yang membuat batasan antara seni dan pornografi makin buram. Saking kreatifnya, seni akhirnya tumbuh dengan begitu liar di Jogja. Belum lama ini, netizen sedang dihebohkan dengan sebuah video klip dari band indie ‘Maladialum’.

Dalam video klip bertajuk ‘Suara Bumi’ yang dirilis pada 15 Oktober 2015 lalu, band yang kerap menyajikan musik yang membahas isu lingkungan ini menghadirkan model video klip yang lumayan nyeleneh, yakni seorang perempuan bule yang tak mengenanakan sehelai benang pun di sepanjang video klip.

Memang sih, sebelum menonton video ini di YouTube sudah ada pemberitahuan awal ‘Age Restricted’ , yang membuat video ini tidak bisa diputar langsung karena mengandung beberapa unsur eksplisit dan hanya bisa ditonton oleh penikmat musik yang sudah cukup umur. Namun tetap saja hal ini menimbulkan pro dan kontra.

Buat yang sudah cukup umur, berikut ini Harian Indo hadirkan video klip ‘Maladialum – Suara Bumi’:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis