Home > Hiburan > Musik > Heboh, Grup Musik Asal Jogja Gunakan Model Tanpa Busana Untuk Video Klip

Heboh, Grup Musik Asal Jogja Gunakan Model Tanpa Busana Untuk Video Klip

Yogyakarta – Ya, kota satu ini memang istimewa, Yogyakarta. Selain dikenal sebagai Kota Pelajar, Jogja juga dikenal sebagai penghasil musisi handal dan seniman kreatif.

Heboh, Grup Musik Asal Jogja Gunakan Model Tanpa Busana Untuk Video Klip

Mungkin itulah yang membuat batasan antara seni dan pornografi makin buram. Saking kreatifnya, seni akhirnya tumbuh dengan begitu liar di Jogja. Belum lama ini, netizen sedang dihebohkan dengan sebuah video klip dari band indie ‘Maladialum’.

Dalam video klip bertajuk ‘Suara Bumi’ yang dirilis pada 15 Oktober 2015 lalu, band yang kerap menyajikan musik yang membahas isu lingkungan ini menghadirkan model video klip yang lumayan nyeleneh, yakni seorang perempuan bule yang tak mengenanakan sehelai benang pun di sepanjang video klip.

Memang sih, sebelum menonton video ini di YouTube sudah ada pemberitahuan awal ‘Age Restricted’ , yang membuat video ini tidak bisa diputar langsung karena mengandung beberapa unsur eksplisit dan hanya bisa ditonton oleh penikmat musik yang sudah cukup umur. Namun tetap saja hal ini menimbulkan pro dan kontra.

Buat yang sudah cukup umur, berikut ini Harian Indo hadirkan video klip ‘Maladialum – Suara Bumi’:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...