Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Undang Jokowi untuk Shalat Jumat di Masjid Balai Kota

Ahok Undang Jokowi untuk Shalat Jumat di Masjid Balai Kota

Jakarta – Pada Kamis (7/1/2016) kemarin, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkunjung ke Istana Merdeka untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam kunjungannya tersebut, Ahok mengundang Presiden untuk melaksanakan Sholat Jumat di masjid pertama yang telah dibangun di Balai KOta Jakarta.
Ahok Undang Jokowi untuk Shalat Jumat di Masjid Balai Kota
“Saya mau undang beliau shalat Jumat pertama di masjid Balai Kota,” ujar Ahok, sebagaimana dilansir dari Kompas, Jumat (8/1/2016).

Meski menyanggupi undangan Ahok, ia belum tahu kapan pastinya Presiden Jokowi akan datang ke masjid Balai Kota untuk melaksanakan Sholat Jumat. Apalagi, masjid tersebut sejatinya juga belum 100 persen rampung. Masjid yang diberi nama “Masjid Fatahillah” tersebut masih dalam tahap finishing touch.

“Terus kami juga ngomong masjid raya yang dibangun di Daan Mogot. Jakarta punya masjid raya. Saya harap Presiden yang meresmikan masjid itu,” lanjut Ahok.

Kedatangan Ahok ke Istana Merdeka tersebut tentunya tak hanya sekedar melayangkan undangan kepada Presiden Jokowi untuk beribadah di Masjid Fatahillah Balai Kota. Ia juga membahas sejumlah hal terkait revolusi mental di lingkungan birokrasi pemerintahan DKI Jakarta.

“Tadi saya lapor Pak Jokowi, lumayan lama sekitar 1 jam 45 menit. Kami ngomong banyak hal, termasuk ini, revolusi mental,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

HTI Masih Ingin Lakukan Aktivitas Meski Sudah Dibubarkan

HTI Masih Ingin Lakukan Aktivitas Meski Sudah Dibubarkan

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) akan terus melanjutkan aktivitasnya meski pemerintah sudah membubarkan organisasi ...