Home > Hiburan > Musik > Inilah Penjelasan Lesty D’Academy Mengenai Tudingan Lepas Pasang Hijab

Inilah Penjelasan Lesty D’Academy Mengenai Tudingan Lepas Pasang Hijab

Jakarta – Lesty Kejora meruapakan salah satu pedangdut yang karirnya sedang meningkat seiring dengan keikutsertaannya pada ajang dangut reality show yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi Indonesia. Gadis yan masih berusia 16 tahun ini memang dikenal sebagai sosok dengan suara yang bagus dan memiliki face yang imut manis layaknya gadis sesusianya.

Inilah Penjelasan Lesty D'Academy Mengenai Tudingan Lepas Pasang Hijab

Jika pada saat beraksi di atas panggung mengenakan busana serta berpenampilan yang dewasa, maka hal tersebut bertolak belakang dengan kesehariannya, yang mana dirinya memakai hijab kala pergi ke sekolah. Akibat dari penampilan dari Lesty yang lepas pasang hijab, tak sedikit para penggemarnya pun menyayangkan kenapa kok tidak memakai hijab dengan paten seperti keseharaiannya di sekolah.

Menanggapi ghal tersebut, Lesty memiliki penjelasan tersendiri. Seperti yang dikatakannya kepada wartawan, Kamis (7/1/2016), Lesty mengatakan bahwa memang banyak kritikan yang datang kepadanya terkait penampilan pas manggung dan di sekolah yang beda dan banyak yang bertanya kenapa tidak disamain aja. Gadis kelahiran Bandung ini bahwa mungkin jika di panggung dirinya tampil sebagai publik figure, tapi setelah turun panggung Lesty menjadi siswa dari seorang pelajar.

LEsty Kejora menuturkan bahwa dirinya memang sangat ingin untuk berhijab dengan paten, namun dia pengen berhijab semua, bukan cuma hijab menutupi aurat saja, dan hal tersebutlah yang belum siap untuk dilakukannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis