Home > Ragam Berita > Nasional > Edan, Gadis 15 Tahun Asal Malang Pacari Pria 50 Tahun

Edan, Gadis 15 Tahun Asal Malang Pacari Pria 50 Tahun

Sidoarjo – Para gaids yang masih remaja berusia belasan tahun pada umumnya akan memiliki ketertarikan dengan pria sebayanya ataupu nyang tak terpaut jauh dengan dirinya. Namun, kejaidan yang ada di Sidoarjo ini merupakan hal langka, dimana remaja gadis yang berusia 15 tahun emiliki hubungan asmara dengan pria berumur 50 tahun. Umur yang terpaut sangat jauh tersebut tak menghalangi hubungan keduanya untuk memadu kasih dan sampai melakukan hubungan intim satu sama lain.

Edan, Gadis 15 Tahun Asal Malang Pacari Pria 50 Tahun

Kisah tersebut bermula di saat Bambang (50), mengajak kekasihnya Maya (15) yang berprofesi sebagai penyanyi kafe itu untuk pergi ke Batu pada acara tahun baruan dan membawanya selama empat hari. Karena orang tua dari Maya panik, maka mereka pun melaporkan anaknya yang sudah hilang 4 hari tidak pulang itu. Polisi pun berusaha mencari dan melacaknya namun tidak ketemu.

Di saat yang bersamaan, saat Bambang sudah puas berlibur dengan pacarnya, dirinya mengantarkan pulang si Maya. Namun apes bagi dia, keesokan harinya polisi langsung menangkap pria berpawakan tambun itu. Berdasarkan liputan tim Harianindo di Mapolres Malang, Bambang mengatakan bahwa Maya merupakan anak nakal dan tahu sendiri penyanyi kafe itu seperti apa. Bambang menambahkan bahwa dirinya tak tahu kalau Maya masih berusia 15 tahun karena memiliki postur yang sudah seperti wanita berumur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Jakarta – Seorang pemuda bernama Aron Ashab menumpahkan kekesalannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis