Home > Otomotif > Mobil > Inilah Deretan Mobil Mercedes Benz Mewah Koleksi Shakira

Inilah Deretan Mobil Mercedes Benz Mewah Koleksi Shakira

Florida – Karir Shakira di dunia musik memang sudah berkembang dengan demikian pesat. Sejak didapuk sebagai penyanyi lagu resmi Piala Dunia 2006 “Waka-Waka, This Time for Africa”, nama Shakira pun semakin dikenal di seluruh dunia.
Inilah Deretan Mobil Mercedes Benz Mewah Koleksi Shakira
Dengan semakin suksesnya karir Shakira di dunia hiburan, tentu pundi-pundi kekayaan akan terus mengalir deras ke rekeningnya. Dari kekayaan tersebut, Shakira pun bisa membeli sejumlah mobil mewah untuk mendukung kegiatannya sehari-hari.

Seperti dilansir dari Okezone, Jumat (8/1/2016), pada kesempatan ini akan dibahas deretan mobil Mercedes Benz yang dimiliki oleh Shakira.

1. Mercedes Benz S600

S-Class termasuk ke dalam line up tertinggi dari Mercedes Benz. Model S600 sendiri memiliki performa mesin yang mumpuni, ditambah kemewahan kabin yang memanjakan.

Selain itu, kendaraan ini juga memiliki desain eksterior yang bergaya, sehingga cocok digunakan oleh para bintang.

Mobil ini memiliki mesin 5,8 liter, V12, 36 valve, dengan tenaga 362 hp. S600 bisa melesat dari 0 hingga 96 km/jam dalam 5,4 detik.

2. Mercedes Benz SL550

Koleksi Mercedes Benz Shakira yang berikutnya adalah SL550. Secara performa, mobil ini memang tidak segahar S600. Namun, keunggulan SL550 adalah pada sisi penampilannya eksterior yang impresif.

SL550 dipasangi dengan mesin 5,5 liter V8, yang mampu menghasilkan 382 hp dan torsi 391 lb-ft. Mobil mewah ini mampu digeber hingga kecepatan 248 km/jam.

3. Mercedes Benz GLK

Ini merupakan produk SUV dari Mercedez Benz. Mobil ini menawarkan desain klasik dan penampilan agresif.

GLK dilengkapi dengan mesin kapasitas 3,5 liter, V6, dengan semburan tenaga 268 hp dan torsi 258 lb-ft.

4. Mercedes Benz SLK 250

Mobil yang satu ini didapat Shakira dari kekasihnya, pemain sepakbola Gerard Pique. SLK 250 merupakan mobil sedan convertible.

SLK 250 memiliki mesin diesel 2,1 liter 4 silinder turbocharged bertenaga 204 hp dan trosi 500 nm. Mobil ini memiliki top speed 241 km/jam, dan mampu bergerak dari 0 hingga 96 km/jam dalam waktu 7,5 detik.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Jelas Terlihat Oleh CCTV, Warna Plat Nomor Kendaraan Akan Diganti

Tidak Jelas Terlihat Oleh CCTV, Warna Plat Nomor Kendaraan Akan Diganti

Jakarta – Warna hitam pada plat nomor kendaraan dirasa terlalu gelap dan tidak jelas terlihat ...