Home > Olahraga > Bola > Selain Madrid, Hazard Juga Diminati MU dan Liverpool

Selain Madrid, Hazard Juga Diminati MU dan Liverpool

London – Salah satu pemain andalan Chelsea dalam beberapa musim terakhir, Eden HAzard, tampaknya sudah siap untuk berlabuh ke klub baru pada bursa transfer musim panas di akhir musim nanti. Pemain yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim lalu itu memang sudah mulai tidak nyaman berada di London dikarenakan banyaknya fans yang tidak mendukungnya dan menuduhnya sebagai salah seorang pemain selain Fabregas dan Diego Costa yang membuat Jose Mourinho dipecat oleh Chelsea.

Selain Madrid, Hazard Juga Diminati MU dan Liverpool

Hazard bahkan telah disebut-sebut bilang ke beberapa teman dekatnya bahwa dia akan hengkang di akhir musim nanti. Berita tersebut pun langsung direspon oleh beberapa klub besar Erop seperti Real Madrid, PSG, dan Bayern Munchen yang sangat menginginkan servis pemain berpostur mungil tersebut. Namun, tak hanya klub yag berasal dari luar EPL, klub-klub Inggris pun tampaknya tak mau ketinggalan untuk bisa mendapatkan Hazard, yakni Manchester United dan Liverpool.

Baca juga :
Hazard Ingin Segera Meninggalkan Chelsea
Real Madrid Jadikan Hazard Sebagai Buruan Utama

Seperti yang dilansir Metro, Kamis (7/1/2016), kedua tim yang identik warna merah itu menginginkan Hazard yag sedang galau di musim ini. Namun, kedua klub tersebut tampaknya harus bersiap dengan klub raksasa Eropa yang tentunya akan menawarkan harga selangit kepada Hazard, yang rumornya menjadikan Hazard sebagai pemain termahal di dunia andai transfer rtersebut ingin terwujud. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...