Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Berniat Pasangkan Risma Dengan Ahok ?

PDIP Berniat Pasangkan Risma Dengan Ahok ?

Jakarta – Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta memang baru akan berlangsung pada tahun 2017 . Namun, tampaknya mulai saat ini banyak elit partai yang sudah berusaha untuk menyusun strategi terkait siapa saja calon yang bakal maju dalam Pilgub DKI Jakarta nanti.

PDIP Berniat Pasangkan Risma Dengan Ahok

Saat berbicara dengan wartawan di Kantor PDIP, Kamis (7/1/2016), Sekjen PDIP Hasto Krisyanto mengatakan bahwa DKI Jakarta membutuhkan orang yang bisa menyentuh kerakyatan serta pemahamannya secara menyeluruh, tentang hal bagaimana untuk mengatasi banjir ataupun perkampungan kumuh, yang mana kesemua kriteria itu ada pada diri Ibu Risma.

Risma sendiri kini telah terpilih menjadi Walikota Surabaya untuk yang kedua kalinya dan kepemimpinannya dianggap mampu untuk merubah Kota Surabaya menjadi lebih baik di tangannya. Oleh karena itu, PDIP tampaknya ingin untuk menduetkan pasangan Ahok dan Risma pada bursa Pilgub DKI Jakarta 2017 anti.

Selain itu, Hasto juga mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih terus berkomunikasi dengan Ahok dan Bapak Djarot Saiful Hidayat. Hasto menambahkan bahwa PDIP memiliki opsi yang banyak terkait siapa yang bakal diusung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis