Home > Ragam Berita > Nasional > Salah Pergaulan, Gadis SMP Dibawa Lari Teman FB

Salah Pergaulan, Gadis SMP Dibawa Lari Teman FB

Batang – Banyaknya kasus pencurian terhadap gadis di bawah 20 tahun pada akhir-akhir ini tampaknya harus kita jadikan pelajaran bagi Anda yang mempunyai anak gadis agar lebih ketat memantau pergaulan dari si anak. Seperti contoh kasus yag terjadi di daerah Batang, Jawa Tengah ini.

Salah Pergaulan, Gadis SMP Dibawa Lari Teman FB

Salah seorang gadis yang masih smp di Batang, diculik oleh temannya yang merupakan teman kenal di Facebook. Siska diculik oleh si pelaku hampir seminggu sebelum polisi berhasil untuk menemukan gadis manis itu.

Seperti yang diliput oleh tim Harianindo, Kamis (6/1/2016), isak tangis langsung pecah kala Siska berhasil dibawa ke kantor polisi di Batang. Ibu da keluarga korban langsung tak kuasa menhaan air mata setelah mengetahui anaknya masih selamat dari genggaman tangan penjahat.

Penemuan korban yang berhasil dilakukan oleh polisi sekaligus juga mampu menangkap satu tersangka berinisial H yang mana merupakan seorang wanita yang sudah berumur. Polisi saat ini masih mendalami motif apa yang dilakukan tersangka dengan menculik korbannya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Susi Tegaskan Tidak Siap bila Harus Maju di Pilkada Jawa Barat

Menteri Susi Tegaskan Tidak Siap bila Harus Maju di Pilkada Jawa Barat

Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku tidak siap berlaga di pemilihan kepala ...