Home > Ragam Berita > Ekonomi > Usai Turun Harga, Bensin Premium Justru Jadi Barang Langka

Usai Turun Harga, Bensin Premium Justru Jadi Barang Langka

Tanjung Redeb – Turunnya harga BBM bersubsidi ternyata justru menghadirkan masalah baru. Pasalnya, BBM jenis premium sangat sulit diperoleh di beberapa daerah usai penurunan harga.

Usai Turun Harga, Bensin Premium Justru Jadi Barang Langka

Salah satunya di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Sejumlah warga Bumi Batiwakkal mengeluhkan kekecewaannya di media sosial karena sulit memperoleh premium dan solar.

Yang lantas membuat warga semakin kesal adalah posisi pagar SPBU masih tertutup rapat namun di dalamnya sudah terlihat antrean motor besar.

“Ini foto yang saya ambil pukul 09.36 Wita. Posisi pagar SPBU masih tertutup, tapi di dalamnya sudah banyak antrean motor besar,” sebut akun Sasra di media sosial (Kamis, 7/1/2016).

Ia mengunggah foto SPBU yang terletak di Jalan Bujangga Berau yang posisi pagar masih tertutup. Namun di dalamnya sudah terlihat sudah berbaris antre motor yang didominasi motor besar.

Kelangkaan juga terjadi di Bontang dan Sangatta. Kondisi ini tidak urung menghambat aktivitas warga. Pasalnya, waktu terbuang hanya untuk mencari bensin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kurs Rupiah Naik Karena Kuatnya Investasi?

Kurs Rupiah Naik Karena Kuatnya Investasi?

Jakarta – Masuknya dana asing ke pasar keuangan Indonesia pekan ini menjadi indikasi bahwa rupiah ...