Home > Unik > Aneh > Ngeri, Sebuah Spa Di Israel Tawarkan Pijat Ular, Berani Coba ?

Ngeri, Sebuah Spa Di Israel Tawarkan Pijat Ular, Berani Coba ?

Tel Aviv – Pijat merupakan salah satu bentuk relaksasi pada tubuh yang banyak diminati oleh beberapa orang. Beberapa jenis pijat juga banyak tersaji, seperti contoh pijat urat, pijat refleksi, dan siatsu. Namun, tahukan Anda bahwa di negara Israel terdapat satu jenis pijat yang membuat jantung berdegup kencang, pijat tersebut bernama pijat ular.

Ngeri, Sebuah Spa Di Israel Tawarkan Pijat Ular, Berani Coba

Seperti yang dilansir terselubung, Kamis (7/1/2016), terdapat sebuah spa yang ada di Israel yang emnawarkan jasa pijat ular ini. Jenis pijat tersebut menggunakan kombinasi yang terdiri dari enam ekor ular yang tidak berbisa yang dapat memijat tubuh. Banyak kalangan percaya pijat ular ini dapat berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri pada otot.

Semakin besar ular tersebut yang digunakan, maka akan semakin kuat pijatan yang diberikan. Bagi kalangan awam tentunya pijat dikelilingi oleh enam ekor ular akan membuat perasaan takut bercampur aduk menjadi satu. Namun, meski terkesan aneh, banyak juga pengunjung yang berminat untuk menjajal pijat ular yang menyeramkan ini. Bagaimana, tertarik untuk dipijat dengan ular? (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Jakarta – Jika bagi sebagaian besar orang sibuk membeli pakaian agar membuatnya terlihat menawan, berbeda ...