Home > Unik > Aneh > Ouwh, Cabe Ini Bentuknya Kok Mirip Itu Ya

Ouwh, Cabe Ini Bentuknya Kok Mirip Itu Ya

Jakarta – Cabai Willy (Chilli Willy) merupakan sebuah cabai berbentuk unik yang tumbuh di wilayah Texas Timur dan Lousiana, Amerika Serikat. Cabai dengan nama lain Peter Pepper tersebut dianggap unik dan menarik perhatian karena bentuknya yang menyerupai alat kelamin pria.
Ouwh, Cabe Ini Bentuknya Kok Mirip Itu Ya
Berdasarkan penelusuran Harian Indo, Jumat (8/1/2016), dengan bentuknya yang kerap kali sangat menyerupai kelamin pria, sebagian kalangan bahkan menduga bahwa cabai Willy merupakan tanaman hasil rekayasa genetika.

Namun demikian, dugaan tersebut ternyata salah. Cabai ini memang memiliki bentuk alami yang menyerupai alat kelamin pria. Meski bentuknya lucu dan unik, jangan meremehkan tingkat kepedasan dari cabai yang satu ini.

Chilli Willy memiliki level kepedasan yang dianggap serupa dengan paprika Tabasco. Artinya, cabai ini 10 kali lebih pedas dari Jalapenos, yang memang dikenal memiliki kepedasan cukup kuat, paling tidak, untuk lidah masyarakat Amerika Serikat dan Amerika Selatan.

Selain bentuknya yang unik, dan rasanya yang super pedas, Chilli Willy juga dikenal sangat langka. Cabai ini hanya dapat ditemui di kebun budidaya khusus saja, seperti di wilayah Texas dan Lousiana. Selain itu, Peter Pepper biasanya hanya ditanam untuk hobi saja, dan bukannya untuk komoditas yang diperjualbelikan di pasar bahan makanan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

One comment

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul ” Ouwh, Cabe Ini Bentuknya Kok Mirip Itu Ya “.

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...