Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Pengakuan Nikita Mirzani Dirinya Tak Pernah Melacur ?

Benarkah Pengakuan Nikita Mirzani Dirinya Tak Pernah Melacur ?

Jakarta – Kasubdit III Dit Tipidum Kombes Umar Surya Fana menantang Nikita Mirzani untuk terus menyebar kebohongan terkait perannya sebagai wanita panggilan di kasus prostitusi artis.

Benarkah Pengakuan Nikita Mirzani Dirinya Tak Pernah Melacur ?

“Saya imbau dia (Nikita) untuk tetap konsisten dengan statement (kebohongan) dia sampai ranah pengadilan. Kalau dia di pengadilan masih begini (tetap bohong) maka dia akan dikenai Pasal 242 KUHP tentang memberikan keterangan palsu,” kata Surya Fana di Mabes Polri (Kamis, 7/1/2016).

Umar memperingatkan jika Nikita bisa dengan mudah menjadi tersangka apabila masih tetap berbohong di depan pengadilan kelak.

“Dia akan jadi tersangka (kasus memberikan keterangan palsu). Para pihak bisa melapor polisi misalnya pengacara tersangka (A dan F) melapor maka Nikita akan kita proses,” lanjutnya.

Umar menambahkan, apabila keteranan palsu dilakukan di berbagai road show atau jumpa pers, maka hal tersebut tidak menjadi masalah. Namun jika hal itu dilakukan di bawah sumpah pengadilan, Nikita akan dijerat pidana.

“Dia (Nikita) road show keliling bilang bukan korban (terlibat pelacuran). Nah, ini yang tadi saya bilang, kalau dia terus begini, sampai di pengadilan keterangannya masih seperti ini, bisa dijerat pidana,” ancam Umar. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis