Home > Hiburan > Gosip > Deasy Bouman Cuek Namanya Masuk Daftar Artis yang Bisa Dibooking

Deasy Bouman Cuek Namanya Masuk Daftar Artis yang Bisa Dibooking

Jakarta – Belakangan ini, kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan artis semakin hangat dibicarakan oleh masyarakat dan media di Indonesia. Sejumlah artis pun dikait-kaitkan dengan bisnis esek-esek kelas elit tersebut.
Deasy Bouman Cuek Namanya Masuk Daftar Artis yang Bisa Dibooking
Yang terbaru, artis dan komedian wanita Deasy Bouman mengaku bahwa dirinya juga pernah disangkutpautkan dengan prostitusi artis. Meski demikian, wanita keturunan Jawa-Eropa itu mengaku tak mempedulikan isu tersebut.

“Pernah, katanya aku bisa ‘diginiin’ ya, padahal nggak. Aku pernah kalau nggak salah diberitain ‘bisa’ gitu, tapi aku bodo amat. Aku nggak pernah gitu juga sih,” tutur Deasy kepada wartawan yang menemuinya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2016) malam, sebagaimana dilansir dari Detik, Jumat (8/1/2016).

Lagipula, Deasy memang sama sekali belum pernah mendapatkan tawaran untuk melakukan hal tersebut. Andaikan pun dihampiri ajakan untuk menjual diri, Deasy bakal menolaknya mentah-mentah.

“Belum pernah ada sih,” tandasnya.

Deasy sendiri menyayangkan keputusan beberapa selebriti dan sosialita yang menerima tawaran semacam itu. Menurutnya, hal tersebut justru akan menjatuhkan citra mereka sendiri.

“Image artis jadi buruk kayak diterpa ya kasus itu, dari narkoba, prostitusi. Kasihan banget, padahal nggak semua artis lakukan itu. Kalau artis melakukan itu ya balik lagi ke diri masing-masing,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis