Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Masuk Bidikan Kejaksaan Pekan Depan

Setya Novanto Masuk Bidikan Kejaksaan Pekan Depan

Jakarta – Setelah mengundurkan diri sebagai Ketua DPR, Setya Novanto, kini dipanggila Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan permufakatan jahat tindak pidana korupsi dalam perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia.

Setya Novanto Masuk Bidikan Kejaksaan Pekan Depan

Setya diduga terlibat dan diharapkan memenuhi panggilan pada pekan depan.

“Saya sudah perintahkan panggil segera, mungkin pekan depan,” ujar Jaksa Agung M Prasetyo di Instana Negara (Jumat, 8/1/2016).

Sebelumnya, kejaksaan telah mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meminta izin memeriksa Setya. Namun sebenarnya pemeriksaan tersebut tidak membutuhkan izin dari presiden karena kasusnya masuk dalam ranah tindak pidana khusus.

Kejaksaan Agung juga diketahui masih melaksanakan penyelidikan terhadap Riza Chalid. Namun hingga berita ini diturunkan, keberadaan taipan minyak itu belum diketahui. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Seusai Diperiksa, Habib Rizieq Naik ke Mobil Komando

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung menuju ke mobil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis