Home > Olahraga > Bola > Prediksi Fiorentina vs Lazio, Seri A Italia 10 Januari 2016

Prediksi Fiorentina vs Lazio, Seri A Italia 10 Januari 2016

Florence – Giornata ke-19 Serie A Italia akhir pekan ini akan menyajikan banyak laga seru, salah satunya adalah Fiorentina yang akan menjamu Lazio di Stadio Artemio Franchi pada Minggu (10/1) dinihari pukul 00.00 WIB.

Prediksi Fiorentina vs Lazio, Seri A Italia 10 Januari 2016

Seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (8/1/2016), saat ini Fiorentina menjadi salah satu kandidat kuat dalam persaingan berburu scudetto. Bahkan mereka hanya terpaut satu poin dari sang pemuncak klasemen sementara Inter Milan.

Jika mampu mengamankan poin penuh dari laga melawan Lazio, bukan tidak mungkin skuat asuhan Paulo Sousa akan merebut capolista pekan ini.

Sementara itu Lazio sendiri masih dipusingkan dengan inkonsistensi performa mereka. Setelah sempat mencuri kemenangan 1-2 di kandang Inter Milan sesaat sebelum Natal, Biancocelesti justru hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Capri yang notabene hanya berada satu strip dari dasar klasemen.

Perkiraan Susunan Pemain:

Fiorentina : Sepe, Tomovic, Rodriguez, Astori, Alonso, Badelj, Valero, Ilicic, Vecino, Kalinic, Bernardeschi.

Lazio : G. Guerrieri, S. De Vrij, Mauricio, F. Prce, W. Hoedt, D. Basta, M. Seck, O. Onazi, S. Mauri, a. Candreva, A. Matri, B. Keita, R. Kishna, M. Klose


Baca juga:

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, FA Cup 10 Januari 2016

Prediksi Paris Saint Germain vs SC Bastia, Liga Perancis 9 Januari 2016

Jika dilihat dari performa kedua tim saat ini, seharusnya La Viola bisa memaksimalkan laga ini dengan mengamankan tiga poin. Prediksi Harian Indo, Fiorentina akan menang dengan beda skor tipis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...