Home > Olahraga > Bola > Prediksi Roma vs AC Milan, Seri A Italia 10 Januari 2016

Prediksi Roma vs AC Milan, Seri A Italia 10 Januari 2016

Roma – Laga bertajuk Grande Partita akan tersaji kala AS Roma menjamu AC Milan di Stadio Olimpico, yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (10/1) dinihari pukul 02.45 WIB.

Prediksi Roma vs AC Milan, Seri A Italia 10 Januari 2016

Seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat (8/1/2016), kedua tim sama-sama mengejar kemenangan dalam laga ini. Roma butuh tambahan tiga poin jika masih ingin terlibat dalam jalur perburuan scudetto, sementara Milan jelas ingin mencuri kemenangan agar dapat merangsek ke papan atas klasemen.

Namun target poin penuh jelas bukan hal yang mudah untuk diraih AS Roma. Di laga terakhirnya, ‘Il Lupi’ harus puas berbagi poin dengan Chievo Verona setelah ditahan imbang dengan skor 3-3. Ya, sepanjang musim ini Roma tergolong labil performanya, meski sempat meyakinkan di awal musim.

Sementara itu AC Milan yang pada pertengahan pekan ini dipermalukan 0-1 oleh Bologna, jelas ingin mengejar kemenangan untuk dapat kembali secepatnya ke papan atas klasemen.

Perkiraan Susunan Pemain:

AS Roma : Szczesny; Maicon, Manolas, Rudiger, Digne; Florenzi, Nainggolan, Pjanic; Iago Falque, Dzeko, Gervinho.

AC Milan : Donnarumma; De Sciglio, Alex, Romagnoli, Antonelli; Cerci, Montolivo, Poli, Giacomo Bonaventura; Bacca, Luiz Adriano.


Baca juga:

Prediksi Fiorentina vs Lazio, Seri A Italia 10 Januari 2016

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, FA Cup 10 Januari 2016

Jika dilihat dari susunan pemain dan performa kedua tim belakangan ini, tampaknya skor imbang akan menjadi hasil paling adil. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...