Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Beriap Rilis Mi 5 Pada Tahun Baru Imlek

Xiaomi Beriap Rilis Mi 5 Pada Tahun Baru Imlek

Beijing – Xiaomi kabarnya tengah bersiap merilis smartphone flagship terbarunya tahun ini, yakni Xiaomi Mi 4. Bahkan Xiaomi disebut-sebut telah menentukan tanggal rilis suksesor Mi 4 tersebut pada momen Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada 8 Februari 2016.

Xiaomi Beriap Rilis Mi 5 Pada Tahun Baru Imlek

Seperti dilansir dari Android Authority, Jumat (8/1/2016), saat ini Xiaomi Mi 5 masih dalam tahap produksi massal menjelang launching pada 8 Februari 2016 mendatang. Kabar ini bahkan telah dikonfirmasi oleh Co-Founder Xiaomi, Li Wanqiang lewat situs microblogging populer China Weibo.

Selain mengkonfirmasi tanggal rilis Mi 5, Wanqiang juga mengkonfirmasi prosesor apa yang diusung oleh Mi 5, yakni prosesor Snapdragon 820, yang akan dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB dan pilihan kapasitas memori internal seluas 32 GB dan 64 GB.

Rumor lain yang beredar tentang Xiaomi Mi 5 ialah material bodi yang terbuat dari bahan full metal, sensor fingerprint, QHD display, kamera utama berkualitas 16 MP, dan kamera depan 13 MP. Baterai berkapasitas daya 3.600 mAh juga siap menopang kinerja harian smartphone yang menyasar segmen high-end tersebut.


Baca juga:

Catatkan Rekor Penjualan, Huawei Nomor Tiga di Dunia

Silahkan Follow, Inilah Akun Instagram Resmi Running Man

Terkait harga, rumor sebelumnya sempat menyebut bahwa Mi 5 akan dilepas dengan harga mulai dari USD 310. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...