Home > Ragam Berita > Internasional > Astaga, Ada Bayi Masih Merah Ditemukan Disebuah Lubang

Astaga, Ada Bayi Masih Merah Ditemukan Disebuah Lubang

Rio de Janeiro – Seorang pria di Brasil dibuat terkejut dengan temuan bayi merah di sebuah lubang dekat rumahnya dalam keadaan hidup.

Astaga, Ada Bayi Masih Merah Ditemukan Disebuah Lubang

(Foto: Ilustrasi Bayi)

Seperti dilansir dari Elitereaders, Kamis (7/1/2016), menurut pengakuan pria tersebut, bayi tersebut ditemukan setelah dirinya sempat melihat gelagat mencurigakan dari tetangganya yang tengah hamil besar, bernama Lucinda Ferreira Guimarres.

Pagi-pagi buta Lucinda terlihat keluar rumah, namun sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat, Lucinda telah kembali ke rumah dengan pakaian yang penuh darah dan perut lebih kecil.

Melihat kondisi tetangganya yang aneh tersebut, ia pun memutuskan untuk melihat area yang dilewati Lucinda. Sekitar 300 yard dari rumahnya, ia menemukan sesuatu di dalam sebuah lubang. Alangkah terkejutnya ia ketika didekati ternyata merupakan bayi merah dalam keadaan mengenaskan namun masih bernapas.

Pria itu pun langsung bergegas membawa bayi yang masih ada tali pusarnya itu ke klinik terdekat. Selanjutnya ia juga menghubungi polisi untuk melaporkan temuannya tersebut.

Tak berselang lama, polisi akhirnya mengamankan ibu dari bayi yang dibuang tersebut, yang tak lain adalah Lucinda. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Remaja AS Meninggal Akibat Overdosis Kafein

Remaja AS Meninggal Akibat Overdosis Kafein

South Carolina – Davis Allen Cripe (16) ditemukan tewas usai meneguk soda Mountain Dew berukuran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis