Home > Hiburan > Gosip > Jadi Buronan, Cita Citata Justru Ucap “Alhamdulilah”

Jadi Buronan, Cita Citata Justru Ucap “Alhamdulilah”

Jakarta – Karir pedangdut Cita Citata memang terus meroket di sepanjang 2015 kemarin. Di tengah popularitasnya yang semakin meninggi itu, Cita dikabarkan menjadi buronan.
Jadi Buronan, Cita Citata Justru Ucap "Alhamdulilah"
Eitss… tunggu dulu. Buronan di sini bukan berarti Cita Citata telah melakukan suatu tindak kriminal. Wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994, tersebut menjadi buronan para netizen di mesin pencari internet, Google.

Seperti dilansir dari Dream.co.id, Jumat (8/1/2016), Cita Citata memang menjadi salah satu artis Indonesia yang paling banyak dicari di dunia maya. Mulai dari foto, profil, hingga update terbaru dari kegiatannya selalu diantisipasi oleh banyak sekali netizen di Tanah Air.

Mendengar pencapaian ini, Cita pun tidak menyangka. Namun demikian, ia tetap bersyukur karena telah semakin banyak di kenal di Indonesia.

“Alhamdulillah jadi buronan di Google. Alhamdulillah enggak nyangka banget,” ungkap Cita ketika dijumpai wartawan dalam acara jumpa pers dalam rangka ulang tahun Indosiar, Jakarta, Kamis (7/1/2016) malam.

Setelah ditelusuri, sumber pencarian materi Cita Citata di Google tersebut tak hanya berasal dari Indonesia saja. Sejumlah netizen dari Asia pun juga mulai mencari sosok Cita di dunia maya.

“Ternyata enggak cuma di Indonesia tapi di Asia juga orang suka,” ujarnya.

Cita pun berharap bahwa prestasi dan popularitasnya di dunia hiburan akan semakin meningkat di tahun ini, atau paling tidak, bertahan seperti di tahun 2015 lalu.

“Tadinya berpikir enggak mungkin banget nih. Tapi mudah-mudahan tahun ini bisa kayak tahun kemarin, meski pasti ada yang berubah,” harapnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dera Siagian Remas Payudara Yuniza Icha

Beredar Foto Dera Siagian Remas Payudara Yuniza Icha

Jakarta – Penyanyi Dera Siagian membuat heboh setelah kedapatan berfoto sambil meremas payudara rekan duetnya, ...