Home > Ragam Berita > Nasional > Ebren Hezar Kasihu, Pemilik Akun FB Germo Surabaya Yang Jerat Gadis Perawan

Ebren Hezar Kasihu, Pemilik Akun FB Germo Surabaya Yang Jerat Gadis Perawan

Sidoarjo – Kepolisian Resort Sidoarjo akhirnya berhasil membongkar kasus pembunuhan Octavian Ratna Putri (ORP), gadis 19 tahun yang ditemukan tewas di kamar 216, Sun Hotel Sidoarjo, pada 6 Desember 2015 lalu. Tersangka pelaku pembunuhan bernama Ebren Hezar Kasihu (EHK), pemilik akun Facebook bernama Germo Surabaya.

Ebren Hezar Kasihu, Pemilik Akun FB Germo Surabaya Yang Jerat Gadis Perawan

(Sumber: Surya Online)

Seperti dilansir dari Surya Online, Jumat (8/1/2016), EHK rupanya kerap menjerat gadis perawan dengan menipu calon korban dengan menyebut bahwa dirinya merupakan germo yang sudah sering menjadi manajer dari PSK.

Polres Sidoarjo sendiri berhasil menangkap pelaku setelah menelusuri Facebook milik mahasiswi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo tersebut. Awalnya ORP yang juga bekerja di pabrik sepatu itu berniat untuk menjual keperawanannya melalui EHK, namun ia justru meregang nyawa di pelukan pria yang mengaku sebagai germo tersebut.

Polisi menemukan adanya kejanggalan dalam catatan percakapan antara ORP dan EHK di Facebook. Mulai dari janji di Sun Hotel Sidoarjo, hingga deal harga Rp. 20 juta untuk dapat menikmati keperawanan ORP..

Ternyata setelah transaksi hubungan intim selesai, ORP hanya dibayar dengan uang Rp. 200 ribu. Merasa tak terima karena bayarannya jauh dari kesepakatan semula, ORP pun ngamuk-ngamuk. EHK yang panik lantas menghabisi nyawa ORP dengan mencekik lehernya.


Baca juga:

Deal Harga Rp 20 Juta, Keperawanan Octavian Ratna Poetri Hanya Dihargai Rp 200 Ribu

Berniat Jual Keperawanan, Gadis Ini Malah Dibunuh

Saat ini kasus ini masih terus ditangani oleh Polres Sidoarjo dan menunggu jadwal persidangan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis