Home > Ragam Berita > Nasional > Kaum Perempuan di Lumajang Resah Dengan Aksi Kejahatan Raba Payudara

Kaum Perempuan di Lumajang Resah Dengan Aksi Kejahatan Raba Payudara

Lumajang – Baru-baru ini, warga Kelurahan Tompokersa, Kota Lumajang, digegerkan dengan munculnya aksi pengendara sepeda motor yang melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan muda. Dengan mengendarai sepeda motor, pelaku mendekati perempuan muda kemudian meraba payudara dan pahanya.
Kaum Perempuan di Lumajang Resah Dengan Aksi Kejahatan Raba Payudara
Seperti dilansir dari Berita Jatim, Jumat (8/1/2016), warga di Kelurahan Tompokersa mengatakan bahwa banyak perempuan muda yang mengendarai sepeda motor kemudian dipepet oleh anak muda yang lalu memegang bagian payudara dan paha. Para korban pun kaget dan menghentikan kendaraannya. Pelaku sendiri langsung melesat kabur ke arah utara dan selatan.

Tak hanya anak muda, beberapa istri dari warga setempat pun kerap mengalami kejadian tersebut.

“Kemarin, saat istri saya usai mengantar anaknya sekolah dan hendak tiba dijalan depan bagian dada di pegang dan pelaku kabur. jujur kalau tertangkap akan saya hajar,” tutur Edi, salah satu warga Kelurahan Tompokersa seputaran jalan Pisang Agung.

“Dua hari lalu ada anak perempuan muda melintas, di pegang bagian paha dan susunya,” terang Indra, warga lainnya.

Salah seorang korban, Sisi (40), mengatakan bahwa dirinya sangat kaget mengalami kejadian tersebut. Ia sempat mengira bahwa pelaku adalah jambret, namun buka tas yang dituju, melainkan bagian kewanitaannya.

“Saya kaget mas, pelakunya menyapa pakai helm, saat motor dihentikan malah meraba bagian dada,” ungkap Sisi.

Adapun aksi pencabulan ini belum diketahui oleh pihak kepolisian. Sampai berita ini diterbitkan, Kapolsek Kota Lumajang, Iptu Suhari, masih belum bisa dimintai keterangan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis